17/11/15

Manfaat Dalam Satu Paket Krim Turbo

kenapa krim turbo bisa menghilangkan noda bekas jerawat, mengencangkan kulit, mengurangi bintik hitam dll?

berikut adalah manfaat dalam satu paket krim turbo
karena dalam satu paket cream turbo terdapat :

Facial Wash : ukan hanya untuk membersihkan wajah saja, tetapi dapat mengangkat kuli mati yang menempel pada kulit yang beberapa orang merasa sulit untuk di hilangkan kecuali dengan pengelupasan. KRIM TURBO TIDAK MENGELUPAS. tidak hanya itu sanagt bagus untuk mencerahkan

kulit dengan cara mengangkat sel­sel kulit mati serta kotoran sehingga wajah anda akan terlihat lebih cerah dan menyegarkan.

Serum Vit E : krim turbo di lengkapi dalam satu paket serum, tidak sama dengan serum pada kebanyakan kosmetik herbal Serum Vit E mengandung vit E yang baik untuk menjadikan kulit anda tampak cerah dan bersih sertamenjadikan wajah tampak lebih awet muda, vitamin E akan menjagakulit jadi lebih bercahaya dan terlihat sehat.

Day Cream Turbo : tentu dalam satu paket krim turbo ini ada cream siang. nah cream siang ini berguna untuk melindungi dari sinar matahari yang merugikan dan mencegahfigmentasi pada kulit dan menjadikan kulit tampak gelap, Day CreamTurbo akan menjadikan kulit anda tetap cerah terjaga berkatkandungan herbal nya yang ampuh melindungi kulit.

Night Krim Turbo : ada cream siang ada juga krim malam, untuk krim malam tentu berbeda fungsi dengan krim siang, formula pada krim malam memang di rancang khusu agar bisa bekerja dan bereaksi di malam hari sehingga ketika anda beristirahat kulit anda secara maksimal menjadi lebih cerah dan putih bersinar, Night Krim Turbo juga membantu kulit agar setingkat lebih putih serta memudarkan bintik hitam akibat penuaan dini dan menghilangkan


itulah manfaat dalam satu paket krim turbo selamat mencoba 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

cream turbo asli ada yang buat kulit jerawat atau mengatasi jerawat gak kak?